Skip to main content

Featured

"Orang Pendek" bukan Sekedar Mitos.

- 2014 Akhir tahun 2014, saya ketika itu bepergian ke daerah Bengkulu. Ketika itu saya memilih jalan darat, karena selain lebih murah, perjalanan darat juga memberi suatu hal yang saya sebut sebagai "perjalanan yang sesungguhnya". Saat itu saya menggunakan jasa suv yang di jadikan travel.   Singkat cerita, saya memasuki perbatasan Lampung - Bengkulu melewati daerah bergunung dengan hutan lebat. Driver menyebut daerah ini dengan nama Hutan Lindung. Kemudian saya menyimpulkan bahwa kawasan ini sebenarnya adalah bagian dari kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Salah satu kawasan Taman Nasional terluas dan terkaya di bumi sumatera ini membentang dari Lampung hingga ke Bengkulu.   Seperti biasa, dalam perjalanan saya mengobrol bebas dengan penumpang lain dan driver tentunya sampai akhirnya masuk ke sebuah cerita yang di sampaikan Driver dengan logat khas bengkulu itu. "Dulu kalau saya lewat sini, sering banyak anak kecil pak". Anak kecil macam apa yan

AFIKA..... AFIKA..... AFIKA,,,,,, (Parodi Iklan Oreo Terlengkap )

Kita semua tentu sudah sangat familiar dengan iklan oreo yang menampilkan afika, bagi yg belum tau, berikut adalah profil afika oreo:

Biodata Afika

Nama Lengkap: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan : “Bebelac Star” dan “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family”
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Dina Walintukan (Ibu), Erwin Andri Ibrahim (Ayah)
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting

Dari berbagai sumber, gw nyoba ngumpulin parodi iklan hasil editan para blogger, langsung aja cekidot:

Iklan Meleset

Iklan Campur2


Afika & Andre Taulani

Afika Wani Piro

Afika vs Evra

Afika Oreo Rasa Ayam

Afika vs Gayus

Afika vs Sparta

Afika vs Andre Lagi


Afika vs Bang Haji

Afika vs Suarez

Afika vs Tukul


Afika vs Sule


Afika vs Suzana

Afika vs SBY

Afika Makan Dulu Saanah


Afika vs Nazarudin


Afika vs Sparta 2


Afika Tutur Tinular

Afika vs SBY 2


Yak....mata gw jereng ngeditnya....mata anda juga pasti jereng......

Kabarnya yang bareng SBY itu jadi trending topic di Twitter....edan...sampe segitunya pesona afika...hehe

bentar lagi bakal laris ni anak boleh jadi bintang iklan....

Kalo masih mau???? mampir di mari di PART II   dan jangan lupa PART III

keep yihaa yihaa afika.....

Comments

  1. hehe.., :) gak bisa cemberut ni bacanya...

    ReplyDelete
  2. afika ada yg baru nih,..@afika: apa ???...oreo rasa orange...@afika: apa oreo rasa jeruuk???....afika rasa orange bukan jeruk dasar afika budeg

    ReplyDelete
  3. ahahaha,,kocak bgt.tp ada yg ga seru, gpp sih lucu2 aja..bisa aja buatnya.

    ReplyDelete
  4. gokiL...hwkwkwkkwkwkwkwkkw....... ;p

    ReplyDelete
  5. ronal
    lucu abizzzzzzzz
    avika minta pin bb dong
    engakkk
    pelit
    baru tau
    cepat lah
    endak mau besok
    apa sih susahnya sekarang
    aku dipanggil bapa ku tau tuch bapa gue
    serem yah mukanya
    apa kau bilang mukaku serem
    kaborrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  6. avika!!!!!!
    iya.....
    avika!!!!!!
    apa.....
    belikan dulu ayam 200 ekor
    dimana....
    di pasar lah...
    pasar kan tutup
    iya ya pikun juga aku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts