Skip to main content

Featured

"Orang Pendek" bukan Sekedar Mitos.

- 2014 Akhir tahun 2014, saya ketika itu bepergian ke daerah Bengkulu. Ketika itu saya memilih jalan darat, karena selain lebih murah, perjalanan darat juga memberi suatu hal yang saya sebut sebagai "perjalanan yang sesungguhnya". Saat itu saya menggunakan jasa suv yang di jadikan travel.   Singkat cerita, saya memasuki perbatasan Lampung - Bengkulu melewati daerah bergunung dengan hutan lebat. Driver menyebut daerah ini dengan nama Hutan Lindung. Kemudian saya menyimpulkan bahwa kawasan ini sebenarnya adalah bagian dari kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Salah satu kawasan Taman Nasional terluas dan terkaya di bumi sumatera ini membentang dari Lampung hingga ke Bengkulu.   Seperti biasa, dalam perjalanan saya mengobrol bebas dengan penumpang lain dan driver tentunya sampai akhirnya masuk ke sebuah cerita yang di sampaikan Driver dengan logat khas bengkulu itu. "Dulu kalau saya lewat sini, sering banyak anak kecil pak". Anak kecil macam apa yan

AFIKA dalam Parodi Iklan Oreo Part III (Habis)

Tinggal sisa 4 biji lagi buat penggemar afika.....apa boleh baut......silakan langsung di lahap.

tapi sebelumnya bagi yang belom buka Part sebelumnya mendingan meluncur dulu ke PART I dan PART II

buat yang udah....langsung deh cekidot..!!!!


 Afika dan (gtau apaan korea2 gitu)

Afika Galliani

Afika Syahrini

Terakhir yang paling gw suka



Sepertinya gak akan nambah post tentang afika lagi.

daripada bunuh Bandwitch kalian...hehehe

See Ya

Comments

Post a Comment

Popular Posts