Skip to main content

Featured

"Orang Pendek" bukan Sekedar Mitos.

- 2014 Akhir tahun 2014, saya ketika itu bepergian ke daerah Bengkulu. Ketika itu saya memilih jalan darat, karena selain lebih murah, perjalanan darat juga memberi suatu hal yang saya sebut sebagai "perjalanan yang sesungguhnya". Saat itu saya menggunakan jasa suv yang di jadikan travel.   Singkat cerita, saya memasuki perbatasan Lampung - Bengkulu melewati daerah bergunung dengan hutan lebat. Driver menyebut daerah ini dengan nama Hutan Lindung. Kemudian saya menyimpulkan bahwa kawasan ini sebenarnya adalah bagian dari kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Salah satu kawasan Taman Nasional terluas dan terkaya di bumi sumatera ini membentang dari Lampung hingga ke Bengkulu.   Seperti biasa, dalam perjalanan saya mengobrol bebas dengan penumpang lain dan driver tentunya sampai akhirnya masuk ke sebuah cerita yang di sampaikan Driver dengan logat khas bengkulu itu. "Dulu kalau saya lewat sini, sering banyak anak kecil pak". Anak kecil macam apa yan

Sisi Gelap IPB

Post ini dibikin sore2 diantara hiruk pikuk para pengurus HIMAKOVA di Tangkaran (Sekretariat HIMAKOVA) dengan internet gratis alias wifi kampus.

Sesuai judulnya, kali ini gw bakalan menyoroti sisi gelap IPB, sisi gelap yang sesungguhnya, yang mungkin jarang disoroti oleh orang lain, langsung dari alumni IPB yaitu gw sendiri. 

Sisi gelap ini tentunya bukan sisi gelap seperti yang kalian pikirkan, seperti apakah IPB banyak korupsi, atau apakah di IPB ada perdagangan narkoba, kalo sisi gelap yang itu jelas gw gk tau, tanyakan saja pada inul yang bergoyang, apa inul bakal tau apa gak, ya gw makin gk tau aja, trus knapa gw ngebahas ini? gw juga gk tau. Dan bakalan makin panjang bacotan gw kalo gw lanjutin suruh tanya lagi ke inul yang bergoyang, gak ada habisnya.

Sisi gelap yang saya maksud tentu sisi gelap yang sesungguhnya, seperti yang sudah saya katakan dari awal, ini sisi gelap yang sesungguhnya alias malam hari di IPB tercinta. 

Iseng2 hunting foto malam di IPB, susaaaaah banget kalo cuma bermodal cinta kamera digital model ginian tanpa tripod. Sedikit gemeteran aja gambar lampu kendaraan yang harusnya mirip ufo lewat malah keliatan kyk ufo kesambet stang motor, alias berkelok2 gk karuan. Kalo diliat pasti dikira orang itu belut listrik di jalanan IPB.

Dengan berpeluh keringat, susah payah gw dapet juga poto yang fokus. Yaaa....jauh dari bagus si, tapi yaa....ini karya maksimal yg bisa di dapet dari kamera digital abal2 gw. *sigh


Jangan tanya gw knapa gw kasih judul "Lend Me Your Light" yang artinya apa juga gw juga gak tau, yang jelas bisa2 gw suruh lu tanya inul yang bergoyang lagi, mau? gk kan?

Foto yang kedua ini gw juga agak bingung knapa lampunya jadi bgono, pokoknya kalo ada masalah tanya aja ma inul, karna aku tak tau apa jawabnya. 


Ada yang tau TKP pengambilan foto ini dimana? hayo dimana hayoo???

Comments

  1. ah yang ada akunya ga diposting yaaa...*nurunin traffic blog yaa..wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. fotomu gk fokuuuuusss.....pas liat yg punya muis jg gk fokus...kalo di pasang rus traffict turun drastis gimana? mo ganti rugi?
      wkwkwk

      Delete
    2. canda loh ya.....jgn di masukn ke dompet...

      Delete

Post a Comment

Popular Posts