Skip to main content

Featured

"Orang Pendek" bukan Sekedar Mitos.

- 2014 Akhir tahun 2014, saya ketika itu bepergian ke daerah Bengkulu. Ketika itu saya memilih jalan darat, karena selain lebih murah, perjalanan darat juga memberi suatu hal yang saya sebut sebagai "perjalanan yang sesungguhnya". Saat itu saya menggunakan jasa suv yang di jadikan travel.   Singkat cerita, saya memasuki perbatasan Lampung - Bengkulu melewati daerah bergunung dengan hutan lebat. Driver menyebut daerah ini dengan nama Hutan Lindung. Kemudian saya menyimpulkan bahwa kawasan ini sebenarnya adalah bagian dari kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Salah satu kawasan Taman Nasional terluas dan terkaya di bumi sumatera ini membentang dari Lampung hingga ke Bengkulu.   Seperti biasa, dalam perjalanan saya mengobrol bebas dengan penumpang lain dan driver tentunya sampai akhirnya masuk ke sebuah cerita yang di sampaikan Driver dengan logat khas bengkulu itu. "Dulu kalau saya lewat sini, sering banyak anak kecil pak". Anak kecil macam apa yan

Keanehan Tragedi Shizuko

Original Posted By zura90 www.kaskus.co.id
 
Sebelumnya Saya Turut Berduka Cita Atas Kepergian Almarhumah Semoga Keluarga dan Kerabat Yang di Tinggalkan Di Berikan Kesabaran dan Keikhlasan

Sedikit Komeng Dari Saya, Sesama Pendaki Gunung

1. "Shizuko mendaki gunung bersama 27 temannya."
Pada Awal Saat Alm Sakit/Drop Itu 27 Temennya Ngapain Aja?

2. "dia semalem kesurupan bang, cuma masuk kopi doang"
Kesurupan di biarin aja? Terus 27 Orang Ngapain Aja? Terus Masuk kopi Tanpa Air Juga di Biarin?

3. "Saya sangat kecewa dengan ranger disana yg hanya memberikan 2 buah bambu utk membuat tandu darurat dan ranger tidak ikut naik."
Namanya Itu Bukan Ranger/Team SAR Kalo Cuma Ngasih 2 Bambu Apa Lagi Kalo Gak Ikut Naek,,

4. "Namun mereka tidak membawa obat-obatan atau perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K)"
Masa Sih Seniornya Gak Ngingetin suruh Bawa P3K ?

5. "Diketahui Shizuko merupakan anggota kelompok pecinta alam di sekolahnya"
Kata-kata yang satu ini bikin saya heran, kenapa ?
coba teman-teman semua pikir, Seorang Anggota Pencinta Alam Masa Sih Gak di Ajarin Dasar-dasar mendaki gunung? apa aja yang harus di bawa dan apa aja yang harus di persiapkan (Bukan Bermasksud Menyalahkan)

Mungkin Itu Sedikit Komeng Dari Ane,,

Yang Sudah terjadi biarlah terjadi mungkin itu sudah kehendak yang maha kuasa.

Jadikanlah Kejadian ini Sebagai Cermin.

Jadi, Setiap Kita Punya Keinginan Untuk Mendaki Gunung Tolong Persiapkan Sematang mungkin. Mulai dari Perbekalan, Peralatan, Fisik, dan Mental.
Jika Semua Itu Belum Siap Jangan Sekali-kali Maksain Kehendak.

Saya Hanya Mengingatkan Untuk Senior Yang Mengaku dirinya "BERPENGALAMAN"
Se-SENIOR nya Anda Bukan Berarti Akan Selamat Dari "KEMATIAN"
Mau "SENIOR" mau "JUNIOR" Tetap Saja Segala Sesuatu Harus di Persiapkan Dengan Matang,,

Comments

Popular Posts